PORSENI! Ajang Unjuk Bakat dan Kreativitas!

November 30, 2018




Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, kembali menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI). PORSENI adalah acara yang bertujuan untuk mengembangkan bakat mahasiswa/i PBSI dalam bidang olahraga dan seni. Selain unggul di bidang akademik, mahasiswa/i pun dituntut mampu unggul di bidang olahraga dan seni.

PORSENI, sebagai salah satu cara apresiasi untuk bakat-bakat mahasiswa/i yang terpendam di bidang olahraga dan seni. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 22-28 November 2018, dengan tema "Kreativitas Tanpa Batas Mahasiswa PBSI Melalui Olahraga dan Seni". Ada banyak lomba yang diselenggarakan, yaitu musikalisasi puisi, tari tradisional, tarik tambang, bulutangkis (ganda putra/i) dan futsal (putra/i).




Khusus untuk futsal putra dan bulutangkis (ganda putra/i), lomba tersebut diadakan dalam tingkat Universitas, bukan jurusan. Hal tersebut sebagai bukti, bahwa HMJ PBSI serius dalam menggarap acara ini. Bukti keseriusan HMJ dalam mewadahi kreativitas mahasiswa/i dalam bidang olahraga dan seni.
Latest
Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar